ARTIFICAL INTELEGENT FOR GAME BAB 3 ( 3.1 - 3.3)

                                          TUGAS SOFTKILL  PENGANTAR TEKNOLOGI GAME


Dosen : Rakhmi Khalida

Kelompok 2:
                     Dihan Djunara
                     Marthin Kristian
                     Rofi'i Shiddiq Maulana
                     Leonardo Banedict
Materi : Bab 3

Nama : Rofi'i Shiddiq Maulana
Npm  : 56416659
Kelas  : 3IA21


Kali ini ada pembahasan tentang Artifical Intelegent dimana pada pembahasan disiin mengambil dari sumber  Jurnal "Artifical Intelegent For Games,  Second Edition, by: IAN MILLINGTON and JOHN FUNGE"
kami kelompok 2 mendapatkan kebagian untuk menerjemahkan dan merangkum Bab 3 dan saat ini pada Bab 3 (3.1 - 3.3) semoga pembaca dapat membaca dengan mudah dan baik dan untuk file nya ada di bawah sini



untuk melihat Bab yg lainnya bisa di lihat di bawah ini

Kelompok 1 : Bab 1, Bab 2, Bab 6
Kelompok 2 : Bab 3
                          Bab 3.1 - 3.3
Kelompok 3 : Bab 4
Kelompok 4 : Bab 5
Kelompok 5 : Bab 7, Bab 8
Kelompok 6 : Bab 9, Bab 10
Kelompok 7 : Bab 11, Bab 12


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEMBUAT OBJEK KARAKTER DIGLET PADA BLENDER

PEMODELAN GRAFIK 3D DAN 2D