ARTIFICAL INTELEGENT FOR GAME BAB 3 ( 3.1 - 3.3)
TUGAS SOFTKILL PENGANTAR TEKNOLOGI GAME
Dosen : Rakhmi Khalida
Kelompok 2:
Dihan Djunara
Marthin Kristian
Rofi'i Shiddiq Maulana
Leonardo Banedict
Materi : Bab 3
Nama : Rofi'i Shiddiq Maulana
Npm : 56416659
Kelas : 3IA21
Kali ini ada pembahasan tentang Artifical Intelegent dimana pada pembahasan disiin mengambil dari sumber Jurnal "Artifical Intelegent For Games, Second Edition, by: IAN MILLINGTON and JOHN FUNGE"
kami kelompok 2 mendapatkan kebagian untuk menerjemahkan dan merangkum Bab 3 dan saat ini pada Bab 3 (3.1 - 3.3) semoga pembaca dapat membaca dengan mudah dan baik dan untuk file nya ada di bawah sini
untuk melihat Bab yg lainnya bisa di lihat di bawah ini
Kelompok 1 : Bab 1, Bab 2, Bab 6
Kelompok 2 : Bab 3
Bab 3.1 - 3.3
Kelompok 3 : Bab 4
Kelompok 4 : Bab 5
Kelompok 5 : Bab 7, Bab 8
Kelompok 6 : Bab 9, Bab 10
Kelompok 7 : Bab 11, Bab 12
Dosen : Rakhmi Khalida
Kelompok 2:
Dihan Djunara
Marthin Kristian
Rofi'i Shiddiq Maulana
Leonardo Banedict
Materi : Bab 3
Nama : Rofi'i Shiddiq Maulana
Npm : 56416659
Kelas : 3IA21
Kali ini ada pembahasan tentang Artifical Intelegent dimana pada pembahasan disiin mengambil dari sumber Jurnal "Artifical Intelegent For Games, Second Edition, by: IAN MILLINGTON and JOHN FUNGE"
kami kelompok 2 mendapatkan kebagian untuk menerjemahkan dan merangkum Bab 3 dan saat ini pada Bab 3 (3.1 - 3.3) semoga pembaca dapat membaca dengan mudah dan baik dan untuk file nya ada di bawah sini
untuk melihat Bab yg lainnya bisa di lihat di bawah ini
Kelompok 1 : Bab 1, Bab 2, Bab 6
Kelompok 2 : Bab 3
Bab 3.1 - 3.3
Kelompok 3 : Bab 4
Kelompok 4 : Bab 5
Kelompok 5 : Bab 7, Bab 8
Kelompok 6 : Bab 9, Bab 10
Kelompok 7 : Bab 11, Bab 12
Komentar
Posting Komentar